Selasa, 14 Januari 2014

Jambi Timur

Walikota Jambi Rakor di Warung Kopi

Selasa, 14 Januari 2014 | 13.14
SaktiNews.com, JAMBI - Walikota Jambi H Sy Fasha mengadakan rapat koordinasi (Rakor) dengan Camat Pasar dan para lurah di wilayah Kecamatan Pasar, Senin (13/1) pagi. Tidak seperti biasanya kali ini rakor dilaksanakan di warung kopi di samping eks Bioskop Ria. 

Ikut mendampingi walikota camat Pasar, Lurah OKH, Sungai Asam, dan Pasar. Menurut Walikota rapat koordinasi tidak mesti melulu diadakan di kantor wali kota secara formal. Namun bisa dilakukan di tempat yang tak biasanya, di saat ada persoalan mendesak yang harus dibahas.

Katanya, rapat ini untuk mendengarkan keluhan dari para lurah tentang persoalan apa yang ada di tiap kelurahan. Walikota menganggap, apa yang dilakukannya ini agar ia mengetahui apa-apa saja yang menjadi persoalan yang harus diselesaikan.

Fasha akan mengfungsikan lagi kawasan tua yang ada di Kecamatan Pasar. "Saya sengaja pagi ini rapat di warung kopi. Inikan termasuk kawasan tua. Rencananya dalam waktu dekat akan kita tata kawasan ini. Jadi kita akan operasikan lagi biar berfungsi dan ramai. Supaya kawasan tua ini tidak hilang dari ingatan warga," ujarnya.

Fasha menganggap, di manapun tempatnya rapat bisa saja dilakukan. "Seperti di warung kopi ini, langsung untuk melihat kondisi pasar saat ini. Jadi rapat bisa di mana saja, dan kapan saja tidak harus di kantor wali kota," sambungnya.

Sumber: Tribun Jambi
Komentar
 

Category 2

.