Jumat, 24 Januari 2014

Nasional

Julukan Tim Anies Baswedan 'Kerinci Team'

Jumat, 24 Januari 2014 | 12.24
SaktiNews.com, Jakarta - Perhelatan Konvensi Presiden dari Partai Demokrat diikuti oleh berbagai latar belakang termusuk tokoh pendidikan Anies Baswedan, berbagai pihak mengajak semua elemen untuk menyambut secara positif hadirnya sosok muda, terdidik, dan berintegritas di tengah kancah politik nasional.

"Anies Baswedan memutuskan memenuhi undangan Konvensi Calon Presiden yang diselenggarakan oleh Partai Demokrat. Tentu ada yang pro dan kontra atas keputusan ini. Tapi, mari kita ambil sisi positifnya. Betapa indahnya jika Panggung Politik 2014 diisi oleh orang-orang seperti ini, termasuk Jokowi," ujar Septa Dinata salah satu relawan Sahabat Anies

Septa melanjutkan Anies Baswedan pun membentuk tim relawan pemenangan dengan julukan 'Kerinci Time'

"Sebutan tim relawan pemenangan Anies Baswedan adalah 'KERINCI TEAM'. Nama ini dipilih karena base camp tim relawan terletak di Jl. Kerinci II No. 2. Kebetulan saya adalah relawan Anies Baswedan yang berasal dari Kerinci. Dari obrolan-obrolan kecil, saya sering bercerita tentang Kerinci sehingga Anies Baswedan banyak-sedikit sudah tahu tentang Kerinci," Tutur Septa Dinata. (noha)
Komentar
 

Category 2

.