Rabu, 22 Januari 2014

Daerah Jambi Barat

Dipanggil Polres Kerinci, Kepala BKD Sungai Penuh Tidak Hadir

Rabu, 22 Januari 2014 | 07.19
SaktiNews.com, Sungai Penuh - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Sungai Penuh, Pusry Amsi, mangkir dari panggilan penyidik Polres Kerinci. Menurut jadwal, Selasa (21/1), Pusry dipanggil untuk dimintai keterangan terkait dugaan kecurangan dalam seleksi penerimaan CPNS Kota Sungai Penuh tahun 2013.

Diantaranya, terkait dugaan ijazah palsu Jeje Biantara, yang tidak lain adalah anak kandung dari Pusry Amsi. Kemudian soal adanya dugaan peserta yang tidak mengikuti tes, namun dinyatakan lulus.

"Memang hari ini jadwal pemeriksaanya (Pusry Amsi, red) sebagai saksi. Namun yang bersangkutan tidak hadir," kata Kasat Reskrim Polres Kerinci, AKP Agus Saleh, saat dikonfirmasi.

Agus menambahkan, pihaknya kembali akan melayangkan surat panggilan kedua terhadap Pusry. "Kita akan layangkan panggilan kedua," tandasnya.

Sementara itu informasi yang beredar menyebutkan Pusry Amsi tidak hadir memenuhi panggilan penyidik Polres Kerinci karena sedang melaksanakan tugas keluar daerah. Namun saat pelantikan pejabat di lingkungan Pemkot Sungai Penuh hari Senin (20/1) kemarin, Pusry Amsi terlihat hadir.


Sumber : Metrojambi.com
Komentar
 

Category 2

.