Kamis, 09 Januari 2014

Selebritis

Farhat Abbas Tegaskan Tak Pernah Ajak Dewi Persik Bugil dan Nikah Siri

Kamis, 09 Januari 2014 | 23.19
SaktiNews.com, Jakarta - Pernyataan Dewi Persik yang mengatakan dirinya pernah diminta bugil dan nikah siri oleh Farhat Abbas, dibantah langsung oleh Farhat sendiri. Pengacara ini menyatakan dirinya tak pernah mengajak Depe nikah siri.

Bahkan dia berani disumpah pocong untuk meyakinkan bahwa dirinya tak pernah melakukan itu.

Pengakuan itu disampaikan Depe saat mengisi acara 'Hitam Putih' Trans7, Rabu (8/1/2013). Ia mengaku dirinya pernah diajak Farhat untuk menikah siri. Wow!

"Dia pengen nikahi siri aku, Mas," ucap Depe kepada Deddy Corbuzier sebagai pembawa acara.

"Tapi saya tolak, dia kan sukanya yang janda-janda, Nia Daniaty, nah sekarang janda Dewi Persik masih kelanak-kelinik nih," sambungnya.

Farhat langsung bantah "Dewi berisik nebeng ngetop ama gue, ketemu gue aja baru sekali di (acara) Hitam Putih eh ngaku gue minta nikah siri ama dia, sumcong nggak pernah gue!" tulis Farhat di Akun Twitternya.

"Bohong itu. Saya tidak pernah ajak Depe nikah siri," kata Farhat saat dikonfirmasi media. Kamis, 9 Januari. Selain membantah soal ajakan nikah itu, Farhat juga enggan berkomentar terlalu banyak mengenai cerita Depe soal permintaan untuk telanjang.

Sementara itu, Depe berharap Nia Daniaty bisa bersabar menghadapi tingkah suaminya tersebut. "(Nia Daniaty) Cukup doain aja, supaya jin-nya keluar," ujar Depe. "Itu dulu. Sudah tutup buku, mereka sudah minta maaf sama saya juga," tambahnya. ..
Komentar
 

Category 2

.