Sabtu, 25 Januari 2014

News Polhuk

Rahman dan Sukman Ucapkan Selamat pada Adzan, Murasman Belum

Sabtu, 25 Januari 2014 | 13.43
SaktiNews.com, Jambi - Pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) pasangan Adirozal-Zainal (Adzan) mendapat ucapan selamat dari rival di pilkada lalu dan para petinggi partai di Jambi, namun sampai sekarang pasangan MZ belum ucapkan selamat kepada Adzan.

"Secara pribadi kami sudah menerima ucapan selamat dari petinggi partai di Jambi serta dari pak Rahman dan Sukaman, namun pasangan Murasman-Zubir belum," ungkap Zainal Abidin, Wakil Bupati Kerinci Terpilih.

Ketua Tim Pemenangan Adzan, Andi Putra Wijaya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kerinci, terutama kepada para simpatisan dan tim sukses yang telah bekerja keras

"Kemenangan Adzan adalah kemenangan Rakyat Kerinci, saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kerinci yang telah mendukung Adzan dan khususnya kepada para simpatisan dan tim sukses yang telah berkerja keras untuk mengujudkan Kerinci lebih baik," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kerinci. (Noha)


Andi Juga berharap kepada semua pihak ikut serta mendukung dan berkerja sama dalam membangun Kerinci bersama Adirozal dan Zainal Abidin.
Komentar
 

Category 2

.