Senin, 20 Januari 2014

Olahraga

PS Tanjabbar Tumbangkan PS Sungaipenuh di Semifinal

Senin, 20 Januari 2014 | 19.39
@Ilustrasi
SaktiNews.com, JAMBI- Pada pertandingan kedua semifinal Gubernur Cup 2014, PS Sungaipenuh berhadapan dengan PS Tanjabbar. Kedua kesebelasan menunjukan permainan cepat sejak peluit awal dibunyikan wasit.

PS Tanjabbar langsung unggul di lewat hadiah pinalti. Hadiah itu didapat setelah pemain PS Sungaipenuh menjegal keras kepada pemain PS Tanjabbar.

Teddy Wijaya Saputra yang jadi algojo sukses mengeksekusinya, skor 1-0 untuk PS Tanjabbar pada menit 29. Dua menit berselang, PS Sungaipenuh menyamakan keadaan melalui tendangan bebas yang dilesatkan Juni Okta Fajri Habibi, sehingga babak pertama skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, intensitas permainan semakin tinggi. Serangan-serangan dari kedua kesebelasan hampir menyasar ke dalam gawang lawan masing-masing. Namun di penghujung pertandingan, kemelut di depan gawang PS Sungaipenuh membuahkan hasil bagi PS Tanjabbar.

Kesalahan pemain PS Sungaipenuh saat menghalang pemain Tanjabbar secara tidak sengaja mengenai tangan pemain PS Sungaipenuh, sehingga wasit kembali menunjuk titik putih 12 pas.

Tendangan penalti kembali dieksekusi Teddy Wijaya Saputra tepatnya menit 86. Teddy tidak menyia-nyiakan kesempatan, dan membawa PS Tanjabbar unggul 2-1.
Hingga wasit meniup peluit panjang setelah tambahan waktu 4 menit, skor tersebut tidak berubah. Dengan hasil ini, PS Tanjabbar akan masuk final dan bertemu PS Muaro Bungo yang sudah lebih dulu memastikan tiket ke final Gubernur Cup 2014.

Sumber: Tribunjambi
Komentar
 

Category 2

.