Minggu, 19 Januari 2014

News Pilkada Polhuk

Irmanto Bantah Bantu Murasman 3 Miliar Untuk Sidang di MK

Minggu, 19 Januari 2014 | 13.15
SaktiNews.com, Kerinci - Banyak cara untuk memenangkan sengketa pemilukada Kerinci mulai dari berkerjasama dengan penyelenggara Pemilu sampai main uang. Hal ini nampak, beberapa kekuatan uang juga dipersiapkan pasangan kandidat untuk melancarkan proses putusan MK tersebut. Bahkan, isu yang beredar saat ini di mana salah satu pasangan kandidat tersebut menyiapkan uang Rp 3 miliar.

Bahkan, berdasarkan informasi yang diterima Harian Jambi, salah satu calon Bupati Kerinci Irmanto konon dikabarkan pernah berkoordinasi dengan salah satu pasangan kandidat yang kini sedang bersaing menunggu putusan MK untuk menyiapkan uang Rp 3 M. Bahkan, uang Rp 3 M tersebut nantinya akan diperuntukkan melancarkan proses persidangan dan loby-loby di MK untuk memenangkan salah satu pasangan kandidat.

Ketika dikonfirmasi melalui ponselnya, pagi tadi, Irmanto yang merupakan mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kerinci ini membantah keras atas tudingan dan isu tersebut yang menyatakan dirinya membantu H Murasman di MK. “Informasi itu tidak benar. Saya sedang fokus sebagai caleg, tidak benar itu”sebutnya berulang-ulang.

Bahkan, dirinya menegaskan dirinya merupakan salah satu peserta pilkada yang tidak mungkin membantu pasangan kandidat lainnya. “Meskipun saya belum beruntung, dan tak mungkin saya akan bantu pasangan kandidat lain. Yang jelas informasi tersebut tidak benar dan mengada,” tandasnya.

Sumber: harianjambi.com
Komentar
 

Category 2

.