Selasa, 14 Januari 2014

Olahraga

CR7 Menangis Usai Raih Ballon d'Or? Ini Jawabnya

Selasa, 14 Januari 2014 | 09.47
SaktiNews.com, Zurich - Cristiano Ronaldo dinyatakan sebagai pemain terbaik dunia sepanjang tahun 2013. Bintang Real Madrid itu mengakui kemenangannya kali ini lebih emosional daripada saat 2008.

CR7 berhasil mengungguli Lionel Messi dan Franck Ribery untuk merebut trofi bola emas kedua dalam karirnya, lima tahun setelah memenangkannya bersama Manchester United.

Ronaldo pun menilai dirinya pantas merebut gelar individual bergengsi tersebut. "Jika trofi ini diberikan oleh orang banyak, maka mungkin saya pantas meraihnya," ujar Ronaldo, seperti dilansir Sky Sport.

"Messi atau Ribery juga pantas mendapat Ballon d'Or, tapi saya yang memenangkannya. Saya merasa sangat senang bisa memenangkan Ballon d'Or dan akan berbagi penghargaan ini dengan Real Madrid," tambahnya dalam jumpa pers usai gala di Zurich, Senin 13 Januari 2014.

Pemain 28 tahun itu pun tampak sangat senang, bahkan sempat menitikkan air mata saat berada di atas panggung menerima trofi.

"Saya melihat ibu saya, dan dia menangis. Saya coba mengontrol diri saya tapi ikut menangis juga," jelasnya. "Ballon d'Or pertama saya sangat penting, tapi ini lebih emosionil karena saya di depan ibu dan anak saya."

"Ribery adalah pemain yang menakjubkan dan dia pantas menang, begitu juga Messi, tapi saya yang memenangkannya," imbuh Ronaldo.

Keberhasilan Ronaldo pun mematahkan kesuksesan Messi merebut gelar pemain terbaik dunia dalam empat tahun terakhir.
Komentar
 

Category 2

.