Rabu, 22 Januari 2014

News Polhuk

Merasa Dua Kali Menang, MZ Optimis Menang di MK

Rabu, 22 Januari 2014 | 16.10
SaktiNews.com, Jakarta - Pasangan Murmasman-Zubir Dahlan (MZ) mengerahkan ratusan tim suksesnya untuk menghadiri sidang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang akan digelar besok (23/01).
Ketua Tim Pemenangan MZ, Khusnul kepada harian ini via ponselnya mengaku ratusan tim tersebut sudah berada di Jakarta. “Sekitar ratusan tim kita sudah berada di Jakarta untuk mendengarkan putusan MK,” ujarnya.

Menurutnya, kedatangan ratusan timnya ini selain mendengarkan putusan secara langsung, mereka juga mengharapkan MK untuk dapat memberikan putusan yang seadil-adilnya sesuai asas demokrasi.

“Karena tim sudah merasa dua kali memenangi Pilkada tentu ingin mengharapkan bisa menang. Putaran pertama kita sudah menang, pemungutan suara ulang kita juga menang. Jadi sudah dua kali kita menang,” sebutnya.

Dikatakan Khusnul, pihaknya juga tetap optimis pihaknya bisa memenangkan perkara nomor 125/PHPU.D-XI/2013 tentang perselisihan hasil Pilkada Kerinci tersebut. “Kita optimis bisa memenangkan perkara ini,” katanya.

sumber: jambi ekspres
Komentar
 

Category 2

.