Senin, 20 Januari 2014

Jambi Timur

Saiful Kabur, 4 Polisi di Periksa Propam

Senin, 20 Januari 2014 | 18.13
SaktiNews.com, JAMBI - Bidang Propesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Jambi saat ini tengah melakukan pemeriksaan intensif terhadap empat orang polisi terkait kaburnya tahanan penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi bernama Saiful alias Ipul.

Keempat polisi yang diperiksa tersebut adalah Bripka WA, Briptu MS, Bripka AT, dan Bripda AH. Keempatnya merupakan petugas yang melakukan pengawalan terhadap Saiful saat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh propam. Untuk sanksi, tergantung tingkat kesalahannya. Yang jelas kita proses sesuai ketentuan yang berlaku," kata Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, saat dikonfirmasi wartawan, Senin (20/1).

Seperti diberitakan sebelumnya, Saiful kabur hari Sabtu (18/1) lalu sekitar pukul 18.30 WIB. Sebelumnya, tersangka kasus kepemilikan 14 paket kecil narkotika jenis daun ganja tersebut mengeluh kepada petugas jaga sel tahanan Polda Jambi, bahwa penyakut maagnya kambuh.

Karena dianggap benar-benar sakit, saat dibawa ke RS Bhayangkara Saiful tidak diborgol. Alhasil, sesampainya di RS Bhayangkara, begitu turun dari mobil Saiful langsung kabur.

Sumber: Metrojambi.com
Komentar
 

Category 2

.