Rabu, 29 Januari 2014

Pemilu Polhuk

KPU Sungaipenuh PAW 1 PPK dan 24 PPS

Rabu, 29 Januari 2014 | 21.42
SaktiNews.com, Sungaipenuh - Berdasarkan surat edaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) nomor 870/KPU/XII/2013 tentang pengangkatan atau penetapan kembali Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), sekretariat PPK serta Panitia Pemungutan Suara (PPS) beserta sekretariat PPS, siang tadi 29/1 KPU Sungaipenuh melantik 1 orang PPK dan 24 orang PPS di kantor KPU sungaipenuh.

Dalam sambutan Ketua KPU Kota Sungaipenuh, Doni Umar, berharap kepada penyelenggara pemilu yang baru dilantik untuk dapat berkerja secara maksimal, karena pemilu tinggal 2 bulan menjelang 9 April 2013.

"Diharapkan kepada anggota PPK dan PPS yang baru dilantik agar dapat bekerja secara maksimal karena pemilu tinggal 2 bulan lagi," ujar Doni Umar

Ketua KPU Sungaipenuh kepada saktinews menjelaskan bahwa anggota PPK dan PPS yang dilantik ini, adalah PAW dari anggota lama, mereka di PAW karena ada yang terlibat partai politik, tim sukses dan berkerja tidak maksimal.

"Mereka yang di-PAW ada yang pernah bergabung dengan partai politik, sekarang menjadi tim sukses dan tidak berkerja secara maksimal," ujarnya.

Pelantikan yang diselenggarakan jam 14.30 tadi 29/1 dihadiri oleh seluruh komisioner KPU sungaipenuh dan sekretaris KPU kota. (zen)


Komentar
 

Category 2

.