Selasa, 04 Februari 2014

News Polhuk

Rumah Ketua KPU Kerinci Dilempari Bom Melotov

Selasa, 04 Februari 2014 | 11.30
Rumah Ortu Ketua KPU Kerinci Dilempari Bom Melotov
SaktiNews.com, Kerinci – Rumah orang tua Ketua KPU Kabupaten Kerinci Afdal di muara semerah semurup selasa dini hari tadi 4/2 di lempari bom Molotov oleh orang yang tak sekitar pukul 03.00 wib.


“Rumah orang tua saya dini hari tadi dibakar dengan bom melotov, untung saja api cepat dipadamkan dengan bantuan tetangga sekitar," ujar Afdhal ketua KPU Kerinci kepada saktinews.com 

Ketua KPU Kerinci ini mengutuk keras tindakan teror yang dilakukan terhadap dirinya. “Saya mengutuk keras tindakan teror yang dilakukan terhadap diri saya dan keluarga saya. Saya berharap pihak kepolisian segera mengusutnya sampai tuntas," kata Afdhal 

Apakah teror bom melotov ini ada hubungannya dengan pleno yang dilakukan KPU Kerinci tentang penetapan hasil pemilukada Kerinci? ketua KPU Kerinci yakin ada hubungannya.

"Saya yakin ini ada hubungannya dengan pleno penetapan calon Bupati Kerinci terpilih yang baru saja kami laksanakan. Saya dan teman-tman komisioner hanya menjalankan amanah undang-undang. Dan melaksanakan keputusan MK.” Kata Afdal Kepada saktinews.com

Afdal meminta kepada pihak yang berwajib segera mengusut kasus ini, dan dia meminta kepada pihak yang merasa bertanggung jawab, agar segera bertaubat dan menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib. (noha)
Komentar
 

Category 2

.