Jumat, 21 Februari 2014

Pendidikan

Pengumuman Hasil Test K2 Di Tempel di Polres Kerinci

Jumat, 21 Februari 2014 | 09.34
SaktiNews.com, Kerinci - Pengumuman yang dinyatakan Lulus K-2 Kerinci ditempel di Mapolres. Untuk menjamin tidak ada kecurangan, berkas yang dikirim BKN dibuka oleh pejabat BKD Kerinci di hadapan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. “Segel amplop yang diterima BKD dari Provinsi Jambi kemarin, yang isinya nama-nama yang lulus K-2, dibuka di kantor BKD Kerinci," jelas Kepala BKD Kerinci Evron.

Hadir pada saat pembukaan segel surat tersebut para pejabat dari Kejari Sungaipenuh, Polres, Pengadilan Negeri Sungaipenuh, Dandim Kerinci dan Asisten II Bupati Kerinci serta sejumlah wartawan.

Evron menjamin hasil tes yang dikeluarkan oleh Menpan di Internet sama dengan apa yang dikeluarkan oleh BKD Kerinci. “Tidak ada perubahan. Apa yang disampaikan Kemenpan di Internet itulah nama-nama yang lulus," tegasnya.

Evron mengatakan, Kemenpan baru memerintahkan BKD untuk mengumumkan. Sejauh ini, kata dia, belum ada petunjuk untuk pendaftaran ulang atau pemberkasan lanjutan. “Kita akan berkoordinasi lagi dengan BKN,” ujarnya.

Hasil seleksi CPNS K-2 pertama kali diumumkan melalui link di website Kemenpan RB, cpns.menpan.go.id, pada Jumat (14/2) sore. Sebanyak 2025 orang tenaga honorer yang selama ini mengabdi di berbagai instansi pemerintah dalam Provinsi Jambi dinyatakan lulus.

Dari ribuan tenaga honorer itu, jumlah terbanyak yang lulus diterima di Pemkab Kerinci, yakni 469 orang. Terbanyak kedua adalah Kabupaten Merangin yang merekrut sebanyak 252 honorer, disusul Kota Jambi sebanyak 249 orang.

Sedangkan Pemkab Tebo hanya menerima 160 orang, Tanjab Barat 81, Tanjab Timur 160, Sarolangun 190, dan Bungo 81. Selanjutnya, Pemkab Batanghari menerima 74 orang, Muarojambi 120, Kota Sungaipenuh 173 orang dan Pemprov Jambi sebanyak 16 orang.(harianjambi)
Komentar
 

Category 2

.