Minggu, 02 Februari 2014

News Pilkada Polhuk

Partai Pengusung MZ Surati KPU Kerinci

Minggu, 02 Februari 2014 | 23.13
Saktinews.com, Kerinci – Koalisi Partai Pengusung Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Murasmandan Zubir Dahlan sepakat menolak Pleno KPU Kerinci yang digelar 09.00 wib minggu 2/2, empat ketua partai pengusung tandatangani surat penolakan tersebut diantaranya adalah ketua DPD PAN Kerinci Yuldi Herman, Ketua DPC PDIP Edison, Ketua Partai Hanura Subur Budiman, Ketua Partai Republikan ZubirDahlan.


Surat penolakan tersebut ditujukan kepada ketua KPU kabupaten Kerinci tertanggal 1/2, dalam surat tersebut disebutkan bahwa koalisi partai pengusung MZ menolak rencana pleno KPU kerinci tersebut, dengan alasan, pleno dilaksanakan tanpa ada pemberitahuan kepada kandidat dan partai pengusung, undangan baru disebarkan pada tanggal 1/2.

Kemudian KPU kerinci melaksanakan rapat pleno 2/2 2014 terkesan penuh kekuatan dan over estimate terhadap kelancaran jalannya rapat pleno. Jika KPU tetap melaksanakannya akan berdampak sangat buruk dan menimbulkan konflik horizontal di tengah-tengah masyarakat.

Dan mereka meminta agar KPU kerinci untuk dapat melakukan Pleno dengan professional, independent, dan tidak menjadi alat politik yang berkepentingan dan memicu konflik horizontal. (ton/kerincitime)
Komentar
 

Category 2

.