Rabu, 12 Februari 2014

News Pilkada Polhuk

Aksi Damai Adzan Ditunda

Rabu, 12 Februari 2014 | 13.51
SaktiNews.com, Kerinci - Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa pada hari ini Rabu (12/2) massa Adzan akan melakukan aksi damai di DPRD Kerinci guna mendesak DPRD Kerinci untuk segera mengusulkan pemberhentian dan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci terpilih, sehingga pelantikan dapat dilakukan. Dalam rencana sebelumnya, sesuai dengan surat pemberitahuan yang disampaikan kepada polres Kerinci, bahwa Tim Adzan akan mengerahkan sekitar 25 ribu massa, namun menurut kontributor Mediakerincinews.com sampai pukul 09.00 wib belum ada tanda-tanda kedatangan massa Adzan.

Dari konfirmasi via ponsel dengan salah satu tim Adzan Norzal Hadi mengatakan, bahwa pagi tadi ia mendapat informasi dari tim Adzan yang di Siulak bahwa aksi damai hari ini ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

"Pagi tadi saya di SMS oleh salah satu tim Adzan yang ada di Siulak, bahwa aksi damai hari ini ditunda sampai waktu yang belum ditentukan" kata mantan Ketua Umum HMI Kerinci ini.

Menurut Norzal bahwa pengerahan massa yang batal dilakukan hari ini adalah murni merupakan aksi damai guna mendesak Dewan untuk mengajukan permohonan penerbitan SK ke Mendagri melalui gubernur Jambi agar pelantikan segera dapat dilakukan, katanya pada Mediakerincinews.com. (MKN/zen)
Komentar
 

Category 2

.