Senin, 24 Februari 2014

Pendidikan

Hari ini Ratusan Honorer K2 Akan Demo Di DPRD Kerinci

Senin, 24 Februari 2014 | 06.35
Ilustrasi-
SaktiNews.com, Kerinci - Ratusan Honorer K2  di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kerinci yang tidak lulus CPNS, rencana pada pagi ini bertujuan untuk mempertanyakan kriteria kelulusan yang sebenarnya, karena pada honorr K2 tidak di muat nilai yang di capai oleh peserta tes seperti tes CPNS jalur umum, poin yang kedua adalah meminta status mereka yang tidak lulus untuk dinaikkan kesejahteraan dengan panggajian yang lebih layak.

Selain dari pertanyaan di atas tenaga honorer K2 akan mempertanyakan, kenapa tenaga honorer K2 yang senior masih banyak yang tidak lulus dan juniornya lulus.

Seperti informasi yang dapatkan langsung via telpon dari salah sorang tenaga honorer K2 Kab. Kerinci yang tidak mau disebutkan namanya menyatakan pada pukul 22.30 WIB (23/02),

"Besok pagi (24/02), kami akan mengadakan demontrasi ke kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kerinci, mempertanyakan kenapa tenaga honorer yang yang lebih senior banyak tidak lulus dan sebaliknya yang lebih junior lulus" ungkapnya, seperti dikutip dari kerincinews.com

Apakah kelulusan dari Honorer K2 ada yang janggal ? "kami menduga kuat telah terjadi kecurangan, banyak yang lulus adalah tenaga honorer yang menjadi tim dan anggota keluarga tim sukses" lanjutnya. (NT/kerincinews)
Komentar
 

Category 2

.