Senin, 17 Februari 2014

Daerah News

KNPI Kerinci Hilang Ditelan Bumi

Senin, 17 Februari 2014 | 15.57
Norzal Hadi/Mantan Wakil Ketua KNPI Kerinci
SaktiNews.com Kerinci - Masa kepengurusan KNPI Kerinci seharusnya berakhir tahun 2012, namun hingga saat ini belum ada kepastian akan dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda). Seharusnya Musda KNPI Kerinci sudah dilaksanakan pada bulan November 2012.

Salah satu Mantan Wakil Ketua KNPI Kerinci, Norzal Hadi mengungkapkan, bahwa DPD KNPI Kerinci periode 2009-2012 hilang ditelan bumi, karena selama KNPI di pimpin oleh Monadi tidak pernah ada kegiatan kepemudaan di bumi Sakti Alam Kerinci.

"Selama KNPI Kerinci dipimpin Monadi, belum pernah ada kegiatan kepemudaan (KNPI. red), dan roda organisasipun tidak jalan, terbukti sekarang belum terlaksana Musda KNPI, walapun masa jabatan sudah habis 2 tahun yang lalu," ujar Mantan Ketua Umum HMI Kerinci

Norzal menambahkan bahwa Organisasi Kepemudaan (OKP) yang bergabung dalam KNPI tidak memiliki nyali untuk menyikapi persoalan ini, "semestinya OKP yang berhimpun dalam KNPI harus mengambil sikap tegas terhadap persoalan KNPI sekarang, atau mereka (OKP.red) sudah ikut terlibat terhadap pemandulan KNPI Kerinci selama 5 tahun ini tanpa kegian, 'dosa besar' terhadap pemuda Kerinci," tegasnya

DPD KNPI Propinsi Jambi juga harus bersikap terhadap KNPI Kerinci, minimal dalam waktu dekat KNPI Kerinci harus di tunjuk karateker, agar pembinaan pemuda di Kerinci berjalan, ujar Norzal Hadi (Mediakerincinews/atn)
Komentar
 

Category 2

.