Selasa, 04 Februari 2014

Daerah News Pilkada

Ketua Pemuda: Masyarakat Semurup Harus Tetap Tenang

Selasa, 04 Februari 2014 | 12.43

Rumah ortu Ketua KPU Kerinci
SaktiNews.com, Kerinci - Aksi Bom Molotov yang dilakukan dirumah orang tua Ketua KPU Kerinci di Desa Muara Semerah Semurup dan Kantor Panwaslu Kerinci di Desa Sawahan Jaya Semurup membuat masyarakat Semurup resah.

Salah seorang warga Semurup, Yusnaini, mengungkapkan kepada saktinews.com bahwa mereka menjadi resah dengan kejadian yang menimpa orang tua Afdhal, dan Kantor Panwaslu Kerinci,"kami sangat resah dengan kejadian bom molotov di rumah gaek (orangtua. red) Afdhal dan Kantor Panwaslu, nanti bisa  lagi rumah yang lain ikut dibakar, padahal Semurup sangat Aman dan kondusif" ujarnya di depan rumah orang tua Afdhal.

Kantor Panwaslu Kerinci
Tokoh Semurup Safruddin mememinta kepada pihak kepolisian untuk dapat mengusut kasus ini dengan cepat agar masyarakat tidak resah dan kondisi semurup yang aman tetap terjaga, "semoga pihak kepolisian secepatnya mengungkapkan kasus ini, agar masyarakat tetap merasa aman," ujarnya kepada saktinews.com

Ketua Pemuda Tigo Luhah Semurup, Norzal Hadi kepada saktinews.com mengharapkan kepada seluruh masyarakat semurup tetap tenang dan jangan mudah terprovokasi dengan isu tidak benar dan masalah kebakaran ini kita serahkan sepenuhnya kepada pihak penegak hukum untuk mengusutnya.

"Masyarakat Semurup harus tetap tenang dan jangan mudah terprovokasi dengan isu tidak benar, persoalan kebakaran rumah orang tua Afdal dan Kantor Panwaslu kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk mengusutnya, Namun aksi pembakaran malam tadi kita kutuk keras," kata Norzal Hadi, Mantan Ketua Umum HMI Cabang Kerinci. (zen)
Komentar
 

Category 2

.