Kamis, 06 Februari 2014

Pendidikan

Pengumuman Hasil Test CPNS K2 Ditunda Lagi

Kamis, 06 Februari 2014 | 20.42
Saktinews.com, Jakarta - Pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur tenaga honorer Kategori II (K2), yang di rencanakan pada Rabu (5/2/2014) siang ditunda dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Penundaan sudah berkali-kali dan semakin tidak pasti karena tidak dijadwalkan secara jelas sampai kapan penundaanPengumuman Hasil Tes CPNS K2."Semoga masih dalam minggu awal bulan Februari". Ujar salah seorang pesrta tes.

Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) selaku Sekretaris Tim Pengarah Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS Tasdik Kinanto dalam suratnya yang ditujukan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah, Rabu (5/2) menyebutkan, penundaan itu karena alas an teknis.

“Pengumuman kelulusan peserta seleksi CPNS dari Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2013 yang semula tanggal 5 Februari 2014 karena alasan teknis, maka pengumuman kelulusan seleksi CPNS dari Tenaga Honorer Kateori II ditunda dalam waktu yang tidak terlalu lama,” demikian bunyi surat dari Sekretaris Kementerian PAN-RB selaku Sekretaris Tim Pengarah Panselnas CPNS Tasdik Kinanto.

Surat tersebut ditembuskan kepada Menteri PAN-RB Azwar Abubabakar dan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Sutrisno. (infoptk.com)
Komentar
 

Category 2

.