Sabtu, 22 Februari 2014

News Polhuk

HBA Pastikan Pelantikan Adzan 4 Maret

Sabtu, 22 Februari 2014 | 00.45
Adirozal-Zainal Abidin (Adzan), dipastikan dilantik 4 maret 2014
SaktiNews.com, JAMBI – Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), hari ini, Jumat (21/2), menggelar rapat bersama unsur forkopimda Provinsi Jambi dan Kabupaten Kerinci, terkait persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci terpilih. Rapat bersama tersebut digelar untuk menentukan langkah yang diambil terkait adanya gejolak yang terjadi di Kerinci jelang pelantukan bupati dan wakil bupati terpih.

Menurut rencana, pelantikan tetap akan digelar tanggal 4 Maret 2014. Saat ini, masih menunggu datangnya Surat Keputusan dari Kemendagri, tentang penangkatan bupati dan wakil bupati terpilih. “Kita sepakat melaksanakan pelantikan tanggal 4 maret,” ujar HBA.

“Untuk pengamanan akan dilakukan semaksimal mungkin. Kita berharap semua berjalan sesuai yang kita inginkan, yakni aman dan lancar,” lanjut HBA.

Hadir dalam rapat bersama tersebut Kapolda Jambi, Brigjen Pol Satriya Hari Prasetya, Kajati Jambi Syaifuddin Kasim, Kasrem 042/Gapu Letkol Inf. Lilik Sudaryani, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Effendi Hatta, dan Sekda Provinsi Jambi, Syahrasaddin. Kemudian dari Kerinci hadir Ketua DPRD Kerinci, Liberty, Wabup Kerinci, M Rahman, Kapolres Kerinci, AKBP Abdul Mun'in, Dandim 0417/Kerinci, Letkol. CZi. Herfin Kertika Aji, Kajari Kerinci, Agus Widodo, dan pihak terkait lainnya.


Sumber: metrojambi
Komentar
 

Category 2

.