Sabtu, 15 Februari 2014

News Pendidikan

Inilah Hasil Kelulusan Test K2 Dalam Propinsi Jambi

Sabtu, 15 Februari 2014 | 10.23
SaktiNews.com, Kerinci - Panitia seleksi nasional (Panselnas) CPNS 2013 hari Jumat, (14/2) mengumumkan kelulusan tenaga honorer kategori dua (K2) dari 83 pemerintah daerah, tingkat pemprov dan pemkab/pemko.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) Herman Suryatman mengungkapkan, untuk Sumatera Barat terdiri dari 20 pemda, meliputi satu Pemprov Sumbar, tujuh pemkot, dan 12 pemkab.

Sedangkan Jambi, terdiri dari 12 pemda, meliputi Pemprov Jambi, sembilan kabupaten, dan dua pemerintah kota. Adapun Sumatera Selatan, meliputi 16 pemda, terdiri dari Pemprov Sumsel, empat pemkot, dan 11 pemkab.

Sementara honorer K2 yang diumumkan dari Lampung, meliputi 15 pemda, yakni pemprov Lampung, dua kota dan 12 kabupaten. Pengumuman juga dilakukan untuk K2 Sulawesi Utara, yang meliputi 15 pemda, yakni Pemprov Sulut, empat pemkot, dan 10 pemkab.

Selain kelima provinsi tersebut, ada dua pemda di NTB, yakni Kabupaten Lombok Tengah dan Kabupaten Bima. Tiga dari Sumatera Utara, yakni Kabupaten Labuhan Batu Utara, Kota Merdan, dan Kota Pematang Siantar. (esy/jpnn)
Buka di
cpns.menpan.go.id

Daftar pemda yang diumumkan hari ini:
(Klik nama Pemrov atau Pemda untuk download)

PEMDA KERINCI
PEMKOT SUNGAIPENUH
PEMDA BUNGO
PEMDA TEBO
PEMDA TANJABTIM
PEMDA TANJABBAR
PEMKAB SAROLANGUN
PEMDA MERANGIN
PEMDA BATANGHARI
PEMDA MUARO JAMBI
PEMKOT JAMBI
PEMROV JAMBI

Sumber: infoptk.com
Komentar
 

Category 2

.