Minggu, 08 Desember 2013

Nasional

Jokowi, Basuki dan Tokoh Lain Kumpul di Rumah Megawat

Minggu, 08 Desember 2013 | 17.30
jokowi
Rumah Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar Nomor No 27A, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (8/12/2013) siang, kedatangan banyak tamu penting.

Mereka di antaranya Gubernur Jakarta Joko Widodo dan Wakilnya, Basuki T. Purnama. Lalu pendiri Indonesia Corruption Watch (ICW), Teten Masduki hingga rektor UIN Syarif Hidayatullah, Komarudin Hidayat.

Jokowi datang ke kediaman Mega sekitar pukul 11.54 WIB. Di sana, rupanya telah didahului oleh wakilnya, Basuki. Beberapa tokoh lain yang datang kemudian adalah Komarudin Hidayat, Teten Masduki, Ketua Komisi IX DPR RI, Ribka Tjiptaning dan tokoh lainnya.

Pertemuan tersebut diketahui berlangsung tertutup. Penjaga di kediaman Mega langsung menutup pintu gerbang begitu sejumlah tokoh masuk. Wartawan tak diperkenankan mengambil gambar.

Para tokoh tersebut tidak ada yang bersedia menyampaikan agenda di dalam kediaman Mega. Namun, Ribka Tjibtaning mengungkapkan, pertemuan sejumlah tokoh tersebut adalah makan siang bersama.

"Ih kok tahu sih kamu," ujar Ribka yang datang bersama putrinya sambil berjalan berlalu ke dalam kediaman Mega.

Hingga pukul 14.00 WIB, pertemuan tersebut masih berlangsung. Wartawan masih menunggu keterangan resmi dari tokoh-tokoh tersebut soal pertemuan itu.
Komentar
 

Category 2

.