Jumat, 20 Desember 2013

Daerah Jambi Timur

Korban Kecelakaan Diminta Isi BBM Ambulans

Jumat, 20 Desember 2013 | 09.00
ambul
SaktiNews.com - Tungkal, Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang dialami Rio Simanjuntak (25), warga Pematang Lumut yang mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di daerah Serdang Tanjab Barat, pada Selasa (17/12) malam.

Karena kondisi Rio yang cukup parah karena kecelakaan dan tak sanggup ditangani di Puskesmas Pematang Lumut, akhirnya pihak Puskesmas merujuk Rio ke RSUD Daud Arif Kuala Tungkal untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Parahnya, guna memakai jasa ambulas dia harus mengeluarkan uang sendiri, mirisnya lagi saat itu keluarga Rio harus mengedor rumah warga yang menjual bensin pada tengah malam, hanya sekedar untuk membelikan bensin ambulans tersebut.

Untungnya, pemilik warung mau membukakan pintu, sehingga keluarga Rio mendapatkan bensin. "Kalau tidak, entah apa jadinya," kata kerabat Rio, Opung Simanjuntak, Kamis kemarin.

Opung sangat menyayangkan kejadian tersebut, ia menganologikan seandainya yang terkena musibah itu orang yang tidak ada sanak keluarganya atau sedang tidak pegang uang. "Apa akan dibiarkanlah mati seperti binatang," tegasnya.
Komentar
 

Category 2

.