Minggu, 22 Desember 2013

Daerah Peristiwa

Perampok BRI Masih Berkeliaran

Minggu, 22 Desember 2013 | 19.18
saktinews.com
SaktiNews.com - Jambi, Pelaku perampokan menggunakan senjata api di Bank BRI Teras Villa Mayang, Kota Jambi, hingga kini masih berkeliaran. Polisi terus memburu pelaku.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Sunhot P Silalahi, Sabtu (21/12), mengatakan pihaknya masih terus menyelidiki kasus perampokan di siang bolong itu. "Pelaku terus kita kejar. Kita sudah dapat ciri-ciri pelaku dari keterangan saksi yang disekap pelaku", kata Sunhot.

Kantor Teras BRI yang menjadi sasaran rampok, jelas Sunhot, tidak dilengkapi kamera CCTV. Sehingga, pihaknya belum bisa memastikan, apakah pelaku merupakan pemain lama atau baru.


"Kita belum bisa pastikan pelakunya, karena masih kita selidiki. Dari keterangan korban, pelaku hanya satu orang menggunakan senpi", sebut Sunhot.

Seperti diberiatakan sebelumnya, aksi nekat dipertontonkan seorang perampok bersenpi dan sajam, Rabu (18/12) lalu. Dia beraksi di siang bolong, sekitar pukul 12.00 WIB. Dua karyawan bank diikat dan disekap.

Uang tunai sebanyak Rp 95 juta berhasil dibawa kabur pelaku. Aksi perampokan ini luput dari pantauan para pedagang dan warga di Pasar Villa Kenali yang bersebelahan dengan bank ini.



Sumber : Jambi Ekspres.
Komentar
 

Category 2

.