Sabtu, 28 Desember 2013

Polhuk

Inilah Isi Rekaman Transaksi Tarif Tes CPNS Kota Sungai Penuh

Sabtu, 28 Desember 2013 | 23.04
SaktiNews.com, SungaiPenuh - Penerimaan tes Calon Pegawai Negeri Silpil (CPNS) kota Sungaipenuh dihebohkan dengan rekaman soal tarif tes CPNS yang melibatkan anak pejabat di Kota Sungaipenuh.


Dikutip dari tribunjambi.com, Zarman Efendi, mengakui bahwa suara yang ada di dalam rekaman itu adalah dirinya bersama ajudan pejabat Sungaipenuh. ”Memang benar saya. Saat itu saya sedang investigasi laporan masyarakat yang mengatakan tes CPNS harus bayar uang,” katanya, Kamis (26/12).


INILAH ISI PERCAKAPAN TARIF TES CPNS KOTA SUNGAI PENUH
(dikutip dari kerincitime.co.id)

Pertama:
Ajudan : Halo
Efendi : Dimano?
Ajudan : Aku di rumah dinas
Efendi : Aku nunggu di luar dekat kandang bae, idak masuk
Ajudan : iyo

Kemudian efendi kembali menghubungi Ajudan.

Fendi :Assalamualaikum Ajudan, apo cerito.
Ajudan : Kayo mano
Fendi : Aku di sungaipenuh, di pasa
Ajudan : Jadi gimano tadi?
Fendi : Iyo, tadi aku tanyo dengan mak nyo mboh.
Ajudan : Mboh nyo? Berapo anu nyo?
Fendi : Apo tu?
Ajudan : Angko nyo
Pendi : Yang pak Ajudan kato tadi, aku kato td
Ajudan : 16?
Fendi : Idak, awak ngato 135 juta tadi, 135 tadi untuk d3
Ajudan : 175?
Pendi : Idak, 135 d3
Ajudan : Yo..yo. iyo ji nyo?
Pendi : Iyo akper, d3 akper
Ajudan : Bisa antar foto copy ijazah nyo?
Fendi : Foto copy ijazah yang terakhir yo?
Ajudan : Yo.
Fendi : Nantek aku belek dulu kumah
Ajudan : Kirim namo dulu
Fendi : Jadi jugo. Aku antar ijazah apo aku sms namo
Ajudan : Foto copy ijazah ilok jugo,
Fendi : Mano aku antar?
Ajudan : Aku minin di umah dinas,
Fendi : Rumah dinas bawoh?
Ajudan : Iyo
Fendi : Nantek akau belek. Nyo honor di puskesmas tanah kampung.
Ajudan : Oo.. di puskesmas honor.
Fendi : Yo. Ini Pokanan kontan nian itu
Ajudan : Ini yo nian?
Fendi : Iyo
Ajudan : Cagit di anu pulo uhang
Fendi : Bilo ngantar foto copy
Ajudan : Kalau bisa minin
Fendi : Nantek aku belek duleu yo
Ajudan : Yo

Setelah itu, terjadi lagi percakapan antara Fendi dan Ajudan.

Ajudan : Halo
Fendi : Iyo..ado aku hubungi nyo barusan ndi. Yo Kalau memang bisa ditolong sanggup mak dengan pak nyo
Ajudan : Dengan angko itu?
Fendi : Macam mano ndi?
Ajudan : Ado nyebut angko dak?
Fendi : Iyo..ado aku ngato. Aku ngato ini aku langsung mintak tolong nian dengan F (anak pejabat). Pokok jleh uhang, aq kato jleh ini Ajudan. Tapi pembayaran nyo gimano itu yang dak tau.
Ajudan : Pembayaran akhir bulan ini (September), pas seleksi bahan
Fendi : Oo..sleski bahan. Jadi gmn apo aku temui bapak nyo untuk datang atau Ajudan yang ke rumah
Ajudan : Yo..yo.
Komentar
 

Category 2

.