Senin, 30 Desember 2013

Daerah News

Diduga Tidak Ikut Tes, Tapi Lulus CPNS di Sungai Penuh

Senin, 30 Desember 2013 | 21.55
SaktiNews.com, Sungaipenuh- Carut-marutnya penyelenggaraan CPNS di Kota Sungaipenuh, semakin terkoak, setelah DPRD Kota sungaipenuh melakukan pemanggilan BKD Sungaipenuh, yakni terungkap salah satu yang dinyatakan lulus CPNS tidak ikut tes.

"Lulusan CPNS Sungaipenuh diduga ada yang tidak ikut test CPNS, hasil investigasi kami (HMI.red) di Rumah Sakit (RS) Sungai penuh, bahwa lulusan formasi Guru Bahasa Indonesia yang berinisial NAY pada saat test 3 November 2013 sedang dirawat di RS karena kecelakaan,"Ujar Akhirman Ketua Umum HMI Cabang Kerinci

Ditambahkan Akhirman, "HMI sudah punya bukti, sekarang kita lagi mengkajinya, kenapa NAY bisa lulus CPNS, tutur Akhirman.

Hal senada juga diungkapkan oleh Adrizal anggota DPRD Sungaipenuh saat melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sungaipenuh.

"Dewan sudah punya bukti ada salah satu lulusan CPNS Sungai penuh yang tidak ikut test CPNS, kita meminta Pemkot (BKD.red) untuk membongkar berkas hasil test CPNS Sungai Penuh," Ujar Anggota Dewan dari PDI-P ini.
Komentar
 

Category 2

.