Minggu, 22 Desember 2013

Teknologi

2014 BBM Di Android Dan iOS Bisa Telpon Gratis Via Internet

Minggu, 22 Desember 2013 | 19.25
2014 BBM Di Android Dan iOS Bisa Telpon Gratis Via Internet

SaktiNews.com - Jakarta, BlackBerry tak mau setengah-setengah memberikan fitur yang memanjakan bagi penggunan layanan instant messaging di Android dan iOS. Bahkan, BlackBerry Messenger (BBM) akan bersiap untukmelakukan update.


Dikatakan perusahaan asal Kanada tersebut BBM lintas platform itu akan melakukan update pada tahun 2014 nanti. Salah satu fitur utama yang disematkan adalah, panggilan telepon secara gratis berbasis internet.

Seperti dikutip detikINET dari Pocket Lint, Sabtu (21/12/2013), fitur halo-halo ini sebelumnya memang sudah dibenamkan di BBM untuk versi di handset BlackBerry biasa.

Kehadiran fitur ini, semakin membuktikan bahwa BBM lintasplatform memberikan satu lagi solusi bagi pengguna selain Skype, WhatsApp atau Google Hangouts untuk berkomunikasi.

Selain, fitur voice, BBM juga akan menyematkan fitur BBM Channel, yang merupakan fitur chat room antara pengguna BBM dengan publik figure atau merchant.

Belum diketahui kapan update ini akan segera dirilis, namun yang pasti saat ini sudah dalam tahap ujicoba versi beta di kalangan internal. (DETIK)
Komentar
 

Category 2

.