Jumat, 20 Desember 2013

Polhuk

Demonstrasi Mahasiswa IAIN Digerakkan oleh Pacar Mahasiswi Yang Ditampar

Jumat, 20 Desember 2013 | 10.30

SaktiNews.com - Jambi, Sekitar 200 mahasiswa menggelar aksi demonstrasi di pintu gerbang kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Thaha Syaifuddin di Sungai Duren, Rabu (18/12/2013). Massa memprotes insiden pemukulan seorang mahasiswi yang tinggal di Mahad Al Jamiah oleh staf pengajar.

Informasi yang diperoleh Berita3jambi.com, aksi demontrasi meminta staf pengajar Maryati dikeluarkan digerakkan oleh pacar salah satu mahasiswi yang ditampar.

"Pacarnya anak PMII , cuma memang mahasiswinya sudah sering diperingatkan," ujar salah seorang mahasiswi yang namanya minta tidak disebutkan.

Sebelumnya, dua orang penghuni asrama Mahad Al Madany yakni Lisa Yora dan Silvia Eka Putri, mahasiswi Fakultas Syariah Jurusan Jinayah Siyasah kena tampar oleh staf pengajar Maryati akibat melalukan pelanggaran berat, yakni bermain-main pada saat shalat.

Beberapa waktu lalu, sempat terjadi demo menuntut Mahad dibubarkan akibat ulah dari mahasiswa yang berbuat mesum. Mahasiswa yang melakukan mesum tersebut disanksi dan dikeluarkan dari Mahad.
Komentar
 

Category 2

.