Minggu, 22 Desember 2013

Daerah Jambi Barat

Sejumlah Pejabat di Bungo Terindikasi Pengguna Narkoba

Minggu, 22 Desember 2013 | 10.00
tes urine
SaktiNews.com - Muaro Bungo, Tes urin terhadap pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo beberapa waktu lalu, baik eselon II, Eselon II, maupun eselon IV, kini hasilnya sudah diketahui. Setidaknya, dari hasil tes urin tersebut diketahui ada dua atau tiga pejabat yang terindikasi pengguna narkoba.


Meski demikian, nama-nama dan pangkat pejabat yang terindikasi tersebut tidak di publikasikan. Namun saat ini pihak terkait sudah melakukan tindak lanjut terhadap oknum pejabat yang terindikasi pengguna narkoba tersebut.

"Tim sudah diturunkan untuk menindak lanjuti hal ini. Tim tersebut akan melakukan konfirmasi terhadap yang bersangkutan," kata Mashuri, Wakil Bupati Bungo yang juta Ketua BNK Bungo.

Sejauh ini, Mashui mengatakan belum bisa dipastikan apakah oknum pejabat tersebut memang mengkonsumsi narkoba atau tidak. Untuk itu, tim yang ditugaskan akan melakukan validasi kembali terhadap tes urine yang telah dilakukan, untuk memastikan apakah pejabat yang terindikasi narkoba tersebut memang pengguna atau hanya memiliki penyakit yang mengahuruskan mengkonsumsi obat-obatan tertentu. “Yang jelas kita validkan lagi lah, apakah yang bersangkutan memang pengguna atau tidak. Kita lihat juga bagaimana riwayat hidupnya,” tandasnya.
Komentar
 

Category 2

.