Selasa, 24 Desember 2013

Polhuk

Doni Umar : Mohon Doa Masyarkat Sungai Penuh

Selasa, 24 Desember 2013 | 20.40

SaktiNews.com - Sungai Penuh, Para Komisioner KPU dari 4 Kabupaten/Kota terpilih yang baru saja dilantik kemarin, langsung dihadapkan pada tugas berat. Hal ini mengingat tahapan Pemilu legislatif saat ini sedang berjalan. Disamping itu masih banyak tugas berat dan tahapan yang menunggu seperti tahapan kampanye, persiapan logistik, dan sosialisasi pemilu kepada masyarakat



Doni Umar Ketua KPU Sungai Penuh saat dikonfirmasi Mediakerincinews.com tadi siang (24/12) menegaskan, bahwa anggota Komisioner KPU Sungai Penuh yang baru saja dikukuhkan akan segera bekerja mengikuti tahapan legislatif yang sudah berjalan. Dalam wawancara singkat melalui ponsel, Doni Umar mengharapkan dukungan dan do'a dari segenap masyarakat Kota Sungai Penuh, agar Anggota KPU Sungai Penuh yang baru dapat bekerja dengan baik.


"Saat ini saya tidak bisa berkomentar banyak, yang jelas kami akan langsung bekerja, tidak ada waktu untuk santai, empat bulan lagi akan pileg. Kami mengharapkan doa dan dukungan dari segenap masyarakat Kota Sungai Penuh agar kami dapat bekerja dengan baik" ujar Doni.


Kemudian Doni Umar mengatakan bahwa KPU Sungai Penuh akan bekerja secara profesional dan bersikap independen. KPU akan bekerja sesuai aturan dan mekanisme yang ada.






Ditempat terpisah Pengamat politik Kerinci dan Sungai Penuh Efendi, S.Sos, M.Si saat dihubungi mengatakan, bahwa ia berharap KPU 4 Kabupaten/Kota yang baru saja dilantik dapat bersikap independen dan profesional agar terciptanya Pemilu 2014 yang berkualitas dan demokratis. "Kita sama-sama berharap semoga KPU 4 Kabupaten/Kota yang terpilih, dapat bersikap independen dan profesional agar Pemilu 2014 lebih berkualitas dan demokratis." jelasnya kepada Mediakerincinews.com. (MKN/noha)
Komentar
 

Category 2

.