Selasa, 24 Desember 2013

News Polhuk

Nama Ketua KPU 4 Kab/Kota Terpilih

Selasa, 24 Desember 2013 | 13.46
ketua kpu

SaktiNews.com - Jambi, Komisioner untuk 4 Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten/kota di Provinsi Jambi telah terpilih, yakni Kota Jambi, Kota Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, dan Kabupaten Merangin. Bahkan ketua untuk 4 KPU kabupaten/kota tersebut juga sudah ditetapkan.


Ketua KPU Provinsi Jambi, M Subhan, mengatakan Wein Arifin terpilih menjadi Ketua KPU Kota Jambi, Iron Syahroni Ketua KPU Merangin, Afdhal Pebrianto Ketua KPU Kerinci, dan Doni Umar Ketua KPU Sungai Penuh. Semua yang dipercaya sebagai ketua tersebut terpilih secara aklamasi.

“Ketua KPU kabupaten/kota yang baru ini sudah dipilih, semuanya terpilih secara aklamasi,” ujar Subhan.

Menurut Subhan, para komisioner KPU yang baru terpilih tersebut setelah mengikuti pembekalan langsung bekerja. Hal ini mengingat tahapan Pemilu Legislatif saat ini sedang berjalan.

“Beberapa tahapan yang menunggu itu seperti tahapan kampanye, persiapan logistik, dan sosialisasi pemilu kepada masyarakat,” sebutnya.

Mantan Ketua KPU Bungo ini juga berharap komisioner KPU kabupaten/kota bisa bekerja secara profesional dan transparan, agar tercipta Pemilu 2014 yang berkualitas. “KPU RI menginginkan Pemilu 2014 ini lebih berkualitas dari pemilu sebelumnya. Salah satu caranya, sosialisasi kepada pemilih harus intens. Karena partisipasi pemilih ini merupakan salah satu indikator keberhasilan Pemilu,” tandasnya.
Komentar
 

Category 2

.