Kamis, 19 Desember 2013

Olahraga

Disemprot Air & Diusir, Lagi Latihan Adu Penalti, Timnas U-23

Kamis, 19 Desember 2013 | 16.53
Disemprot Air & Diusir
SaktiNews.com - Myanmar, Cara pengusiran yang dilakukan oleh pihak panitiapun berbeda dengan cara yang dilakukan di Indonesia. Kondisi ini membuat kaget pemain dan jajaran pelatih yang kebetulan berlatih tendangan pinalti.

Jika di Indonesia cara menghentikan latihan dengan menggunakan kata-kata, namun jika di Myanmar dilakukan dengan cara berbeda yaitu dengan menyemprotkan air secara otomatis.

Usut punya usut, penyemprotan dilakukan karena waktu latihan Timnas Indonesia U-23 sudah habis. Sesuai dengan jadwal, timnas berlatih dari pukul 10.00 hingga pukul 11.00 waktu Naypyitaw. Namun, hingga batas yang diberikan belum selesai.

Saat air menyemprot dari beberapa sisi, pelatih dan pelatih langsung berhamburan. Jika dilakukan dengan biasanya orang akan marah namun untuk kondisi ini malah berbeda. Pemain malah saling berkerjaran.

Seperti yang dilakukan Manahati Lestusen dan Diego Michiels. Kedua pemain belakang ini justru bermain dengan air yang keluar dari sisi pinggir lapangan.

Kondisi ini juga dilakukan oleh pemain yang lainnya. Namun, dengan kondisi lapangan yang tidak memungkinkan akhirnya latihan dihentikan. Pemainpun langsung kembali ke hotel.
Komentar
 

Category 2

.