Sabtu, 19 Juli 2014

Daerah

Lagi-Lagi LSM Desak Polres Usut Tuntas CPNS Kota Sungai Penuh Tahun 2013

Sabtu, 19 Juli 2014 | 01.53
SaktiNews.com, KERINCI -  Jumat (18/6) Lembaga Swadaya Masyarakat kembali pertanyakan kasus CPNS Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2013. (LSM GIC) Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Insan Cita Gelar Audiensi di Polres Kerinci yang di hadiri oleh Kasat Reskrim Polres Kerinci bersama dua penyidik kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Kerinci Aimabaho, Saat dikonfirmasi Saktinews mengatakan kasus CPNS Kota Sungai Penuh masih dalam tahap proses penyidikan. "Saat ini kasus CPNS Kota Sungai Penuh tahun 2013 sedang penyidikan, untuk kasus saudara Jeje kami telah mengirim surat yang kedua kalinya pada tanggal 24 Juni kemarin ke Dikti dan sampai saat ini belum ada tanggapan dari Dikti mengenai surat kami itu," ungkapnya.

Kasat Reskrim menambahkan, "Sedangkan untuk saudara Novi kami sedang menunggu hasil  pemeriksaan LJK (Lembar Jawaban Komputer) dan kami merasa les pasien yang dibawakan LSM GIC itu belum cukup untuk dijadikan sebagai barang bukti," Jelasnya.

Anggota LSM GIC, Hefleri, S.Pd saat dikonfirmasi Sakti News mengatakan sangat kecewa dengan Kinerja Polres Kerinci, " Kami sangat kecewa dengan Kinerja Polres Kerinci dan kami merasa ada upaya untuk menghambat dari proses penyelidikan kasus CPNS Kota Sungai Penuh tahun 2013," Sebut Mantan Sekjen BEM STAIN kerinci ini.

Yuzen Indra Yudi, S.PdI yang juga anggota LSM GIC menambahkan,"LSM GIC menolak keras tes CPNS Kota Sungai Penuh tahun 2014 sebelum kasus ini diselesaikan," terang Mantan Kabid PU HMI Cabang kerinci ini.(Jul)

SaktiNews.com Email : kerincisaktigrup@gmail.com Twitter : @sakti_news
Komentar
 

Category 2

.