Sabtu, 19 Juli 2014

Jambi Barat

Haris Tewas Tergantung di Tali Buaian

Sabtu, 19 Juli 2014 | 02.14
SaktiNews.com, KERINCI -  Ade Haris (31) warga Kebun Sayur Kelurahan Dusun Bangko, kecamatan Bangko ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakannya dengan seutas tali buaian, Rabu (16/7).
 
Korban pertama kali ditemukan oleh tetangga korban, Syahril Bin Hasan Koboy (45), sekitar pukul 2.00 dini hari. Koboy membuka rumah korban karena curiga korban tidak kedengaran lagi.

Koboy kaget setelah berhasil membuka pintu rumah korban, diruangan tamu dia milihat bapak satu anak itu telah tergantung ditali tempat buaian bayi. Dibawah tubuh pria yang berprofesi sebagai penjahit ini terdapat kursi plastik biru yang telah rebah.

Terkejut dengan kejadian tersebut, Koboy langsung memberi tahukan kepada warga lainnya. Untuk mengevakuasi korban, warga lalu meminta bantuan Polisi setempat. Dan membawa kerumah sakit untuk divisum.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, bahwa Haris nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena mengalami tekanan jiwa. Ia dikabarkan sering bertingkah aneh sejak ditinggal istri dan anaknya.
 "Sejak ditinggal istri dia (korban) sering aneh," ujar warga setempat tanpa menyebutkan namanya.

Kapolsek Kota Bangko, AKP Sahlan Umagafi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, dari hasil visum korban murni meninggal karena gantung diri.
"Ya, korban gantung diri dengan seutas tali dirumahnya," sebut Sahlan.

Berdasarkan penyidikan yang dilakukan pihaknya tambah kapolsek, dugaan sementara menyebutkan korban nekad gantung diri karena gangguan jiwa.
"Informasi yang kita gali, baik dengan pihak keluarga dan warga dimana sejak ditinggal istri korban sering bertingkah aneh," ungkapnya.

Sumber: http://jambi.tribunnews.com/2014/07/17/haris-tewas-tergantung-di-tali-buaian
SaktiNews.com Email : kerincisaktigrup@gmail.com Twitter : @sakti_news
Komentar
 

Category 2

.