Minggu, 08 Desember 2013

Daerah

Pasangan PNS di Jambi Mesum Terjaring Razia

Minggu, 08 Desember 2013 | 08.25
SaktiNews.com - Jambi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jambi, bersama pihak kepolisian, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) dan Polisi Militer (POM), Jumat (7/12) pukul 21.00 WIB melakukan razia gabungan.
Dalam razia itu, belasan pasangan tidak resmi alias pasangan mesum terjaring di hotel maupun panti pijat. Bahkan, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Kehutanan Kabupaten Tebo, Snt, dan seorang rekannya terjaring razia.
Tim gabungan mengamankan Snt di panti pijat Let's Massage berlokasi di sebelah Novita Hotel, Pasar Jambi. Selain itu, dalam razia gabungan tersebut Satpol PP Provinsi mengamankan puluhan pasangan mesum di beberapa hotel dan panti pijat di Kota Jambi. Semua pasangan tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP Provinsi.
Razia gabungan yang digelar Satpol PP tersebut dibagi menjadi dua tim. Tim pertama ke arah pasar Jambi dan sekitarnya, sedangkan tim kedua ke arah Telanaipura dan sekitarnya.
Tim satu yang bergerak ke arah pasar mengamankan dua pasangan yang bukan suami isteri. Pasangan pertama diamankan di Hotel Marina, dan pasangan lainnya yang masih pelajar SMA diamankan di Hotel Duta.
Dari Hotel Duta tim bergerak ke panti pijat Let's Massage, di sana tim mengamankan dua orang salah satunya Snt, oknum PNS yang sedang pijat.
Kasat Pol PP Provinsi Jambi Jhon Eka Powa saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, operasi gabungan dilakukan untuk mengantisipasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas).
"Kegiatan dilakukan karena banyaknya laporan masyarakat kepada kita terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. Razia ini akan berlangsung rutin untuk menjaga keaman dan ketertiban masyarakat kota Jambi pada khususnya," tuturnya.
Komentar
 

Category 2

.