Selasa, 03 Desember 2013

Olahraga Teknologi

FIFA Luncurkan Aplikasi Android Menyambut Piala Dunia 2014

Selasa, 03 Desember 2013 | 18.22

SaktiNews.com - Kerinci, Fifa , badan sepak bola yang mengatur tentang regulasi dan peraturan sepakbola dunia. Baru-baru ini meluncurkan aplikasi mereka sendiri dikhususkan untuk mobile iOS dan Android yang memungkinkan pengguna untuk tetap update dengan skor skor dan jadwal pertandingan terbaru dalam dunia sepak bola, khusunya menjelang Piala Dunia 2014 .


Dengan aplikasi ini , Droiders juga bisa mengikuti statistik pertandingan selama Piala Dunia FIFA 2014 mendatang yang akan berlangsung di Brazil dan mulai dari tanggal 12 Juni dan akan berlangsung hingga 13 Juli .

Aplikasi ini membuat para penggunanya semakin mudah terhubung dengan dunia sepak bola , termasuk berita , video , foto dan hasil pertandingan liga lebih dari 200 pertandingan . Aplikasi ini juga memberikan penggunanya untuk personalisasi ke Pusat Pertandingan Dunia dengan tim favorit



Droiders, untuk memastikan Droiders tidak pernah kehilangan apa-apa yang berhubungan dengan tim favorit para Droiders. Selain itu, Droiders juga dapat memeriksa peringkat FIFA , informasi tim dan masih banyak lagi . Tertarik untuk mencobanya? Apilkasi ini tersedia gratis di Playstore.
Komentar
 

Category 2

.