Rabu, 04 Desember 2013

Pilkada Polhuk

SBY Ucapkan Selamat Pada Adirozal

Rabu, 04 Desember 2013 | 15.26
SaktiNews.com, JAMBI - Adirozal, calon Bupati yang menjadi jawara pada Pemiluka ulang di Kabupaten Kerinci mendapat ucapan selamat dari berbagai tokoh dan kalangan. Salah satunya ucapan selamat dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). SBY yang juga merupakan ketua Umum Partai Demokrat (PD)

Pengusung Adirozal mengaku bahagia dan menyampaikan salam ucapan selamat kepada Adirozal dan pasangannya melalui telepon. 

 "Selain pak SBY, ada juga Menteri Syarif Hasan dan pak Baskoro yang mengucapkan selamat melalui telepon," ujar‎ Philip, Adik kandung Adirozal, kemarin. 

Ia mengatakan, sejumlah Ketua Parpol di Provinsi Jambi juga sudah mengucapkan selamat, seperti Ketua DPD PD Hasan Basri Agus (HBA) dan Ketua DPD Gerindra Sutan Adil Hendra‎. 

Mereka mendoakan dan mensupport Adirozal agar nantinya sukses dalam menjalankan tugas sebagai Bupati. "Sahabat bang Adirozal ketika di Lemhanas juga begitu. Mereka langsung mengucapkan selamat dan berkirim doa," katanya. 

‎Ucapan selamat yang mengalir deras dari sahabatnya di Lemhanas seperti Dr. Widyo Pramono yang kini menjabat Jampidus di Kejagung RI. "Ia menyampaikan selamat dan akan membantu Adirozal, utamanya dalam mengawal korupsi di kerinci. Agar APBD yang dikelola bupati baru nantinya tidak diselewengkan," ujarnya. 

Hal serupa juga datang dari Mayjen TNI Aswandi (Aspernad Mabes TNI). Aswandi akan mendorong TNI untuk dapat membantu pembangunan Adirozal dalam membangun Kerinci akan datang agar lebih baik. Begitupula Brigjen Zulkarnain (ppatk) yang akan mensupport Adirozal dan memperhatikan transaksi yang mencurigakan di Kerinci. "Mereka mensuppor Adirozal untuk membangun Kerinci agar sukses dan maju," katanya. 

Alumnus Lemhanas lainnya seperti Dodi triatmadji (direktur fasilitasi kemendagri), Boy panjuri (dirktur sarana otonomi daerah), panela padila (kemenseneg), pahala lingga (kemenseneg), brigjen pol hendri dunan (bnn), brigjen pol budiono sandi (Densus 88), brigjen supartoni tstaf ahli kasad), brigjen sakan tampubolon (direktur hankam politik lemhanas), brigjen pol bambang supanto (dirbud sosbud lemhanas) juga telah menyampaikan ucapan selamat Kepada Adirozal secara langsung.

Sumber : JambiIndependent
Komentar
 

Category 2

.