Selasa, 03 Desember 2013

News Pilkada Polhuk

Norzal :Tim Adzan Optimis, Adzan Akan Ditetapkan Sebagai Pemenang

Selasa, 03 Desember 2013 | 21.22
pimred norzal
SaktiNews.com - Semurup, Menanggapi akan dilaksanakannya pleno KPU yang akan dilaksanakan besok Rabu (4/12) di Gedung Nasional Kota Sungaipenuh, Norzal salah satu timses Adzan optimis Adzan akan ditetapkan sebagai pemenang. Menurutnya hasil pleno PPK sudah sangat terang dan jelas berapa perolehan suara Adzan dan MZ. Menurut Norzal saat dikonfirmasi saktinews.com mengatakan, bahwa di PSU memang MZ menang, tetapi penetapan pemenang Pilkada Kerinci dihitung berdasarkan perolehan suara 16 kecamatan yang ada dalam Kabupaten Kerinci.

"Kami optimis Adzan akan ditetapkan sebagai pemenang pilkada Kerinci, karena penetapan pemenang itukan dihitung berdasarkan perolehan suara dari seluruh kecamatan bukan dari dua kecamatan yang dilaksanakan PSU saja" katanya pada saktinews.com tadi siang.

Menurutnya dibeberapa daerah yang pernah melakukan PSU, tetap pemenangnya adalah yang perolehan suaranya unggul, setelah jumlah perolehan suara pada pilkada putaran pertama ditambah dengan hasil perolehan suara di PSU.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa hasil pleno KPU akan dilaporkan ke Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta paling lambat tanggal 9 Desember 2013.
Komentar
 

Category 2

.