Rabu, 13 Februari 2013

Pilkada

Pilkada Kerinci 2013: Sukman Resmi Berpasangan dengan Sartoni

Rabu, 13 Februari 2013 | 13.59
Cikop News-KERINCI - Peta Politik di Pilkada Kerinci semakin jelas. Bakal calon Bupati Kerinci asal Kerinci Tengah, AKBP Sukman, resmi menggandeng Sartoni, Wakil Ketua DPRD Kerinci untuk menjadi pasangannya di Pilkada Kerinci 2013.

 Saat ini, dukungan untuk pasangan dengan singkatan SS itu makin menguat. Bahkan dukungan untuk mereka terus mengalir dari sejumlah desa di Kerinci. Baik dari Kerinci Hilir maupun Kerinci Tengah.

 Bahkan, keduanya juga sudah melantik tim sukses di 10 kecamatan dan ratusan desa. Tim sukses itu sendiri saat dilantik, mengaku komit mengantarkan keduanya merebut BH 1 DZ demi Kerinci.

 Sukman, saat melantik ratusan tim sukses di Kecamatan Air Hangat Timur, Minggu (10/2) mengatakan, dirinya sudah resmi berpasangan dengan Sartoni.

 Sukman optimis meraih posisi BH 1 DZ. Sebab, dari setiap kunjungannya ke 80 persen daerah di Kerinci, mengalir dukungan dari tokoh masyarakat, alim ulama dan kaum muda.

 "Saya sudah sosialisasi lebih dari 80 persen daerah di Kerinci. Termasuk Sartoni juga sudah sosialisai di lumbung suaranya," ujarnya.

 Putra Mulyadi, seorang tokoh masyarakat Kerinci mengaku, pada setiap pengukuhan tim, tokoh masyarakat di tiap kecamatan antusias, dan merasa bangga dengan niat tulus Sukman yang saat ini bertugas di Polda Riau.

 Makanya, beragam pujianpun berdatangan dan melekat dengan tokoh yang satu ini. Contohnya dari tokoh masyarakat Kecamatan Air Hangat Timur, Fauzi Syarif.

 Ia mengaku, Sukman, merupakan kandidat kuat balon Kerinci. "Selain tegas, pak Sukman juga termasuk sosok yang santun dan ramah," ujarnya. (tribunjambi.com)
Komentar
 

Category 2

.