Sabtu, 26 Januari 2013

Pilkada

Sartoni Dampingi AKBP. Sukman di Pilkada Kerinci

Sabtu, 26 Januari 2013 | 17.55


Cikop News - KERINCI - siapa yang akan mendampingi AKBP Sukman pada Pilkada Kerinci nanti, selama ini yang diprediksikan bakal berpasangan dengan Sartoni yang notabanenya sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kerinci terjawab sudah. Bahkan untuk menyatakan sikap sebagai wakil atau pendamping AKBP Sukman melalui musyawarah dari Kecamatan Kayu Aro dan juga kecamatan Gunung Tujuh.
"Ini (wakil bupati) telah menjadi pilihan warga masyarakat, dan sejauh ini sudah ada deal-dealnya antara bapak AKBP Sukman dengan saya," ujar Sartoni kepada InfoJambi.com, di ruang kerjanya, Jumat (25/1).
Mencuatnya nama Ami Taher dalam bursa pemilihan kepala daerah Kabupaten Kerinci tidak membuat Sartoni gentar. Bahkan katanya tidak membawa dampak terhadap para kader dan juga simpatisannya.
"Sah-sah saja, maju sebagai calon bupati itu merupakan hak warga negara yang telah diatur dalam undang-undang siapapun berhak dipilih dan berhak memilih," tegasnya.
Namun demikian, ia menyarankan kepada Ami Taher yang dinilai olehnya telah menjadi tokoh hendaknya tidak maju sebagai bupati Kerinci.
"Kalau boleh saya menyarankan, beliau hendaknya tidak maju di Bursa Pemilihan kelapa daerah Kabupaten Kerinci sebaiknya di DPR RI," ujar Sartoni. (infojambi.com)
Komentar
 

Category 2

.