Sabtu, 12 Januari 2013

Pilkada

Adi Rozal Dapat Dukungan dari HKTS Jambi

Sabtu, 12 Januari 2013 | 17.39

CikopNews, JAMBI - Himpunan Keluarga Tanah Sekudung (HKTS) Jambi dan Mahasiswa Jambi yang berasal dari Tanah Sekudung (Siulak) gelar silaturrahmi bersama DR.H. Adirozal, M.Si. Acara yang berlangsung di kediaman Adril Elfani di Jalan Pattimura itu dihadiri ratusan mahasiswa dan tokoh masyarakat yang berasal dari Tanah Sekudung Kabupaten Kerinci senin, (7/1/13).
Acara diawali dengan sambutan dari Ketua HKTS DR. Mul Amri, M.Pd, dalam sambutan singkatnya Mul Amri menyebutkan bahwa dirinya warga Tanah Sekudung telah siap mendukung dan mengusung kandidat yang mereka anggap layak memimpin Kerinci selama ini.
Sementara itu, DR. H. Adirozal, M.Si yang tampak akrab dengan warga saat acara berlansung spontanitas mengatakan siap mengemban amanah besar ini dengan niat yang ihklas.
“Kerinci itu sudah baik, akan tetapi kedepannya harus lebih baik lagi, insya Allah jika ditakdirkan Allah SWT Saya siap untuk maju”. Sebut Adi Rozal yang sekarang merupakan anggota Lemhanas RI.
Dilanjutkannya, “Infra struktur, Pendidikan, Kesehatan budaya dan agama akan menjadi prioritas dalam pembangunan kedepan, sebab, faktor-faktor tersebut akan saling berkaitan antara satu dengan yang lainnya dan tidak dapat dipisahkan”. Kata Adirozal.
Untuk mewujudkan hajat besar tersebut melalui fokusjambi.com Adi Rozal menghimbau kepada tim, relawan dan simpatisannya, agar senantiasa mengedepankan konsep akhlaqul Kharimah dalam bersosialisasi dengan masyarkat luas, dan jangan berlaku ego terhadap konsep black camping yang hanya berlaku bagi oknum tertentu yang tidak mengerti demokrasi berkeadaban.
 “saya berharap kepada saudara-saudara yang tergabung dalam tim, relawan dan simpatisan agar senantiasa santun dalam capaian ini, dan tidak perlu ego terhadap konsep blakcamping oleh oknum. sebab, Adirozal berangkat dengan niat yang tulus dan khlas untuk membangun Kerinci, Adirozal tidak ambisius, siap menang dan siap kalah”. Ungkap kandidat  yang selama ini dikenal kharismatik dan agamis tersebut.
Acara kemudian dilanjutkan dengan dialog yang dipimpin oleh  DR. Yanizar, M.Si  dan dari usul, pertanyaan dan saran yang mengemukan dapat disimpulkan bahwa Masyarakat Tanah Sekudung yang berada di Jambi sepakat dan merekomendasikan DR. Adirozal, M.Si sebagai calon tunggal dari Tanah Sekudung untuk maju sebagai Calon Bupati Kerinci 2013-2018.
“Iya, kami tau Adi Rozal bukan hari ini saja, dengan segala pertimbangan, dan dengan dukungan partai yang sudah ada sekarang ini, kami warga tanah sekudung diJambi siap mendukung dan memenangkan Adirozal untuk menjadi bupati Kerinci dan Kita akan bergerak ‘turun gunung’ untuk memenangkan Adi Rozal, sekali layar terkembang, surut kita berpantang”. Ujar Yanizar berapi-api.
Hal senada juga disampaikan, Drs. Rasimin, M.Pd yang juga merupakan kawan dekat Adi Rozal, ketika diberi kesempatan untuk memberikan sumbang sarannya, menyatakan bahwa untuk masyarakat Tanah Sekudung tidak ada pilihan lain selain Adi Rozal.
Selain DR. Mul Amri, DR. Yanizar, Drs. Rasimin, juga hadir, Buya Surmudin, Drs. Zainal Arifin, serta puluhan pemuda dan mahasiswa Jambi yang berasal dari Tanah Sekudung.(hil)

Sumber: http://fokusjambi.com
Komentar
 

Category 2

.