Minggu, 27 Januari 2013

Nasional

Raffi Ahmad, Zaskia Sungkar dan Politisi PAN di Tangkap Saat Pesta Narkoba

Minggu, 27 Januari 2013 | 17.22

Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan sejumlah artis yang sedang berpesta narkoba, Ahad dinihari, 27 Januari 2013. BNN mengamankan sebanyak 17 orang yang terdiri dari 13 orang laki-laki dan 4 orang perempuan. Empat diantaranya diketahui Raffi Ahmad, Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Wanda Hamidah (Politisi PAN). Adapun 13 lainnya belum diketahui identitasnya

Juru bicara BNN, Sumirat, membenarkan adanya operasi sekitar pukul 04. pagi. "Memang ada operasi tadi pagi, tapi untuk lokasi dan nama-namanya saya belum tahu," katanya, Ahad, 27 Januari 2013.

RA yang menjadi pembawa acara "Dahsyat" juga tidak terlihat pagi tadi di RCTI. Info yang berkembang, razia ini dilakukan di sebuah rumah kawasan Lebak Bulus yang dimiliki RA. Ada pula yang mengatakan razia dilakukan di apartemen Bona Indah, Lebak Bulus yang dimiliki artis berinisial WH.

"Kami mengamankan 17 orang, empat orang adalah artis," kata Deputi Penindakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Benny Mamoto di Jakarta, Minggu (27/1/2013).
Kendati demikian, Benny enggan merinci empat artis tersebut. Ia hanya menjelaskan, 17 orang itu terdiri atas 13 laki-laki dan empat orang perempuan.
"Mereka diamankan di karena kedapatan membawa dua linting ganja, dan narkoba yang bernama MDMA (Methylenedioxy N Methylamphetamine). MDMA itu dicampur ke dalam minuman bersoda," ujar Benny.


Sumber: Tempo,Tribun, Kompas
Komentar
 

Category 2

.