Sabtu, 12 Januari 2013

Pilkada

SAIFUL: MASYARAKAT JANGAN TERTIPU di PILKADA KERINCI

Sabtu, 12 Januari 2013 | 17.28

CikopNews, KERINCI - Jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah  (pemilukada) kerinci 2013, para bakal calon bupati kerinci semakin gencar melakukan sosialisasi. Berbagai cara dilakukan untuk menarik simpati masyarakat. Mulai dari pemasangan baliho di setiap pinggiran jalan dan tempat yang di anggap strategis, sampai bersedekah uang di setiap even kegiatan masyarakat. Namun harus disadari oleh warga kerinci saat ini.
Bahwa sedekah uang tidak mengelabui akal sehat dalam menentukan pilihan politik pada pemilukada nantinya. Hal ini disampaikan tokoh muda kerinci Saiful Roswandi. Menurut mantan aktivis HMI cabang kerinci
Sedekah  uang yang diberikan oleh kandidat bukanlah bentuk ketulusan, namun ada keinginan politik yang lebih besar diharapkan. Hal itu juga dilakukan oleh kandidat karena ingin mengelabui kegagalan pembangunan yang dilakukan selama ini.
Untuk itu, Saiful berharap masyarakat jangan tertipu dengan gerakan bersedekah yang bermotif politik tersebut. Selain itu, Saiful Roswandi juga berharap agar masyarakat lebih jernih dan selektif dalam menentukan  pilihan atas dukungan politik nantinya,”kata Saiful
Jangan sampai masyarakat kerinci tertipu kedua kalinya. Ibarat pepatah ‘ keluar dari mulut harimau, masuk ke dalam mulut buaya’. Jika hal ini dibiarkan saya tidak dapat bayangkan masa depan kerinci nantinya,” Saiful mengingatkan.

Sumber: jambiglobal.com
Komentar
 

Category 2

.