Kamis, 10 Januari 2013

Olahraga

El Clasico Kuasai Tim Terbaik FIFA

Kamis, 10 Januari 2013 | 05.42


ZURICH, CikopNews – Selain menempatkan Messi, Iniesta dan Ronaldo dalam urutan pemain terbaik ternyata dua klub Spanyol yang terkenal dengan El Clasiconya pun menempatkan beberapa pemainnya dalam tim terbaik pilihan FIFA. Setidaknya sepuluh pemain berasal dari kedua klub sedangkan satu pemain untuk posisi penyerang berasal dari klub Spanyol juga yaitu Radamel Falcao asal Atletico Madrid.
Sebagaimana dilansir laman resmi FIFA, pemain belakang Barcelona, Gerard Pique mengatakan bahwa mereka yang bermain di Liga Spanyol telah menunjukkan bahwa mereka melakukan hal yang benar dan secara pribadi ini adalah kehormatan baginya bisa berbagi tempat dengan pemain penting seperti Ronaldo, Messi dan Inesta.
“Fakta bahwa mereka semua bermain di liga Spanyol menunjukkan bahwa kita sedang melakukan hal yang benar. Secara pribadi itu adalah kehormatan besar bagi saya untuk berbagi tempat dengan pemain penting di Cristiano Ronaldo, [Lionel] Messi dan [Andres] Iniesta. "ucapnya kepada FIFA.com
Berikut nama-nama pemain yang termasuk dalam FIFA / FIFPro World XI:
Iker Casillas (Real Madrid dan Spanyol); Dani Alves (Barcelona dan Brazil), Gerard Pique (Barcelona dan Spanyol), Sergio Ramos (Real Madrid dan Spanyol), Marcelo (Real Madrid dan Brazil); Xabi Alonso (Real Madrid dan Spanyol), Xavi Hernandez (Barcelona dan Spanyol), Andres Iniesta (Barcelona dan Spanyol); Lionel Messi (Barcelona dan Argentina), Radamel Falcao (Atletico Madrid dan Colombia), Cristiano Ronaldo (Real Madrid dan Portugal).
Sumber: Pedomannews.com
Komentar
 

Category 2

.