Sabtu, 19 Januari 2013

Pilkada

Ami Taher Siap Maju di Pemilukada kerinci, Hasani Cari Perahu Pengusung

Sabtu, 19 Januari 2013 | 21.53

CikopNews - Kerinci - Pemilukada Kerinci semakin menarik, menjelang pemilukada juli 2013 nampaknya tidak hanya Murasman selaku incumbent yang bersedia maju  di Pemilukada Kerinci, sejumlah kandidat yang pernah ikut bertarung juga disebut-sebut akan kembali meramaikan pesta demokrasi Kerinci.

Di antara kandidat yang pernah maju pada pemilu sebelumnya dan akan maju lagi adalah Ami Taher, dan Hasani Hamid.

Kedua tokoh Kerinci ini maju karena telah diminta oleh sejumlah elemen masyarakat Kerinci.

Ami Taher kepada Tribun membenarkan bahwa dirinya akan maju lagi. Dia telah melakukan pertemuan dengan para tim suksesnya saat maju pada Pemilukada Kerinci sebelumnya. 

"Ya saya sudah melakukan pertemuan, masyarakat menginginkan saya maju, dan saya akan berusaha," kata Ami yang juga Mantan Anggota DPR RI, Selasa(15/1).

Ami mengaku pengalamannya saat mengikuti Pemilukada Kerinci sebelumnya, dan Pemilukada Gubernur Jambi akan menjadi bekalnya untuk maju kali ini. Baca juga berita Gagal Jadi Wabup, Ami Taher ingin Gantika Murasman

Hasani Hamid yang juga Mantan Wakil Bupati Kerinci mengatakan, sebenarnya dia sudah tidak berfikir untuk maju lagi di Pemilukada Kerinci. Namun desakan dari sejumlah elemen masyarakat membuatnya mempertimbangkan kembali.

Hasani mengaku saat ini sudah bersedia untuk maju, dan  dia sedang menjajaki sejumlah partai sebagai perahunya untuk maju nanti. Partai Demokrat Siap Berkoalisi di Pemilukada Kerinci. Saat ini Partai Demokrat sedang melaksanakan survey.

"Saya sedang berusaha mencari perahu saat ini," kata Hasani.

Sumber: tribunjambi.com
Komentar
 

Category 2

.