Sabtu, 12 Januari 2013

Pilkada

AKBP Sukman : Tim Saya Tetap Solid

Sabtu, 12 Januari 2013 | 17.51
 
CikopNews, KERINCI - Untuk mengantar AKBP Sukman menuju kursi wahid Bupati Kerinci membutuhkan perjuangan keras. Tidak hanya terhadap kandidat saja, juga membutuhkan perjuangan tim pemenang.
"Sosialisasi ke tengah-tengah masyarakat kita laksanakan lebih kurang selama 2 tahun, dalam mengadakan sosialisasi tersebut cukup membutuhkan perjuangan tim, dan alhamdulilah tim kita sampai saat ini bekerja secara optimal, dan harapan tersebut semoga terus ditingkatkan,” kata AKBP Sukman.
Menurut Ketua Tim Pemenangan AKBP Sukman, Safruddin, secara sistematis pihaknya telah berkerja secara maksimal. Yakni di kecamatan Air Hangat dan juga kecamatan Air Hangat Barat.
"Ya sampai saat ini 80 persen sosialiasi telah kita lakukan dalam memenangkan pak AKBP menuju BH 1 DZ, dan didalam memperjuangkan kita selaku tim tetap optimis mendapat perhatian serius masyarakat Kabupaten Kerinci,” sebutnya.
Ia menambahkan, terlepas ada atau tidaknya kandidat yang berasal dari kecamatan Air Hangat pihaknya tetap berjuang maksimal, demi untuk kemenangan kandidat asal Kabupaten Keirnci bagian tengah itu.
"Ya persentase yang kita katakan itu terlepas dari ada atau tidaknya kandidat yang berasal dari kecamatan kita," sebutnya. (FEO)

Sumber: infojambi.com
Komentar
 

Category 2

.