Kamis, 21 Februari 2013

Pilkada

Pilkada Kerinci: Dasra Gandeng Mardin

Kamis, 21 Februari 2013 | 16.18
Cikop News, KERINCI – Meski jadwal pelaksanaan Pilkada Kerinci masih lama lagi, namun sejumlah kandidat calon bupati sudah menentukan pasangan yang akan mendampingi mereka.

 Dasra misalnya, kandidat yang maju melalui jalur perseorangan ini sudah menetapkan pendampingnya, yakni Mardin, yang putra asal Sulak berdomisli di Kecamatan Kayu Aro. Dasra sendiri mewakili wilayah tengah dan wilayah hilir.

 Selain Dasra dan Mardin, kandidat lain yang sudah menentukan pasangannya adalah AKBP Sukman. Pria yang saat ini bertugas di Polda Riau, memilih Wakil Ketua DPRD Kerinci, Sartoni sebagai pendampingnya.

 Bahkan, antara Sukman dan Sartoni, sudah sama-sama menandatangani MoU, yang memastikan keduanya berpasangan. "Keduanya sudah sepakat untuk berpasangan," ujar orang dekat Sukman.

 Untuk partai pengusung, Sukman sudah mendaftar di PPP, PAN, dan sejumlah partai lainnya yang sedang melaksanakan proses penentuan calon bupati.

 Dikonfirmasi Tribun, Dasra mengakui dirinya sudah menetapkan pasangannya. Ia mengatakan, dipilihnya Mardin karena keduanya memiliki visi yang sama untuk membangun Kerinci lima tahun ke depan, dan berpihak kepada rakyat.

 "Penetapannya sejak beberapa pekan lalu. Hanya satu kali bertemu saya dan Mardin langsung sepakat untuk berpasangan. Kebetulan Mardin juga punya keinginan maju melalui jalur independen," ujarnya, Senin (18/2). (tribunjambi.com)
Komentar
 

Category 2

.