Senin, 11 Februari 2013

Peristiwa

Putra Kerinci Pimpin Jambi TV

Senin, 11 Februari 2013 | 17.52
SaktiNews.com-Jambi, Saiful Roswandi mantan Ketua Umum HMI Kerinci lahir di Semurup-Kerinci  34 tahun yang lalu sekarang menikah dengan Pemudi Hamparan Rawang-Kota Sungai Penuh Vovi Kurnia Susanti juga mantan Ketua Umum HMI Kerinci, dan telah dikaruniai seorang Putri.

Saiful merupakan tokoh muda provinsi jambi yang dikenal kritis dan tegas. Nama Saiful Roswandi mantan wartawan senior Radar Kerinci ini, bukanlah nama yang asing lagi dikalangan sesama insan pers maupun masyarakat Provinsi Jambi.

Setelah bergabung dengan Stasiun Televisi Swasta JambiTV yang merupakan stasiun tv swasta terbesar di jambi, Saiful Roswandi semakin menunjukkan eksistensinya di dunia pers. Sebagai tokoh muda yang pantang menyerah dan keberhasilannya membawakan beberapa acara dialog di JambiTV.

 Ia dipercayakan oleh JambiTV sebagai Pimpinan Redaksi Pelaksana JambiTV yang membawahi 5 bidang sekaligus : Bidang Master Control Room, Editing, Studio, Redaksi, Siar, serta SDM Presenter.

"Ya memang saya dipercayakan oleh pihak JambiTV sebagai Pimpinan Redaksi Pelaksana pada rapat redaksi JambiTv tanggal 02 Februari 2013 kemarin, dimana ada 5 bidang yang saya pimpin. Mohon bantuan rekan-rekan semua dan masyarakat Jambi mudah-mudahan JambiTV semakin maju" Sebut Saiful saat di hubungi via HP
Komentar
 

Category 2

.