Kamis, 21 Februari 2013

Pilkada

Pendamping Murasman di Pilkada Kerinci, PAN Tunggu Survei

Kamis, 21 Februari 2013 | 05.58
Cikop News-KERINCI - Sekalipun H Murasman calon incumbent Bupati Kerinci periode 2014-2019 sudah resmi diusung Partai Amanat Nasional (PAN). Sejauh ini, belum ditentukan siapa yang akan mendampinginya di Pilkada Kerinci 2013 ini, baik dari dalam partai maupun luar partai pengusung.
Menurut Murasman, orang yang nantinya menjadi pendampingnya merebut BH 1 DZ untuk kedua kalinya haruslah yang menguntungkan, apakah dari dalam partai pengusung ataupun dari luar. “Soal wakil kita sosialisasikan dengan partai pengusung, yang jelas menguntungkan,” kata Murasman ditemui diruang kerjanya, Senin (18/02).


Ketua DPD PAN Kerinci, Yuldi Herman menjawab pertanyaan jambiglobal.com soal siapa pendamping Murasman? Mengatakan akan melakukan survey, siapa saja bisa termasuk dirinya sendiri. “Apakah dari dalam partai atau dari luar partai, semuanya bisa. Tergantung hasil survey,” ujarnya.


Jika dari dalam partai lanjut Yuldi, ada nama H Liberty yang saat ini menduduki kursi Ketua DPRD Kerinci, Bulkia anggota DPRD Kerinci, Andarno anggota DPRD Kerinci, Erfan dan dirinya sendiri. “Tidak tertutup kemungkinan saya sendiri yang mendampingi pak Murasman. Semuanya tergantung hasil survey,” tegasnya.


Dikatakan Yuldi, pihaknya dalam menentukan calon wakil bupati pendamping Murasman, tidak membedakan apakah dia dari kerinci hilir, tengah ataupun mudik. “Kita mengedepankan Kerinci,”   pungkasnya. (dhi)
Komentar
 

Category 2

.