Senin, 25 Februari 2013

Pilkada

Ami Taher: Bismillah Saya Siap Maju jadi Calon Bupati Kerinci

Senin, 25 Februari 2013 | 14.54


Cikop News - Kerinci, Percaturan merebut posisi BH 1 DZ semakin ramai, setelah Ami Taher mengungkapkan kesediaannya maju jadi Calon Bupati Kerinci di Pilkada september mendatang.

"Dengan mengucapkan Bissmillahirrahmanirrahim saya siap maju jadi Calon Bupati Kerinci di Pilkada nanti" ucap Ami Taher di hadapan 1500 orang tomas dan simpatisan yang hadir dari seluruh kecamatan di kerinci.

Kesediaan ini bukan datang begitu saja, setelah saya di minta masyarakat untuk maju, saya melakukan survey, alhamdulillah posisi saya teratas. dan saya berkoordinasi dengan partai (PKS. red), dan partai memberikan amanah itu kepada saya, lanjut Ami Taher.

Ami Taher masih merahasiakan partai mana yang akan berkoalisi dengan PKS untuk jadi pengusung di pilkada nanti.

"Sekarang ini, baru PKS yang telah memberikan dukungan, untuk partai yang lain kita sudah melakukan komunikasi politik, setelah ini final akan kita sampaikan kepada masyarakat. ungkap Ami Taher.

Pernyataan itu diamini oleh Heri Purwanto Ketua DPC PBR Kerinci, selama ini kita sudah membangun komunikasi politik dengan beberapa partai, yang jelas sampai saat ini sudah ada 2 partai yang akan memberikan dukungan kepada Ami Taher, dan tidak menutup kemungkinan dukungan partai akan bertambah, ungkap Anggota DPRD Kerinci ini.
Komentar
 

Category 2

.